Senin, 17 Juli 2017. Awal masuk sekolah sudah dimulai, tentunya menjadi harapan bagi siswa-siswi merasa senang, penasaran karna sudah 1 bulan libur lamanya. Hal ini, juga menjadikan SMPIT Bina Insan Cendekia sebagai sekolah yang komitmen dengan program karakter, mengharuskan untuk terus membuat program-program yang menyenangkan dan memiliki motivasi yang tinggi dalam membentuk karakter siswa. Adapun kegitan yang diselenggaran SMPIT Bina Insan Cendekia adalah sebagai berikut:

 

  1. MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakn oleh sekolah yang digunakan dalam mengenalkan lingkungan sekolah kepada Siswa baru.
  2. Pengaliran Karakter (Positive Character Champ).
  3. Pembianaan Kepramukaan (Masa Orientasi Pramuka).

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat membentuk kebiasaan yang baik dan tentunya mewujudkan komitmen sekolah untuk berkarakter Qur’ani dan menjadikan Sekolah sebagai surga dalam membentuk karakter dan mencari Ilmu. (sa/bic)

 

SMPIT Bina Insan Cendekia

About admin

SMPIT Bina Insan Cendekia merupakan sekolah menengah pertama yang berbasis Islam Terpadu (IT) pertama di kota pasuruan, dengan motto Qur'anic Character School (Karakter berbasis Qur'an).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*