pembinaan-guruSenin, 19 Desember 2016. Perkembangan Anak pad masa sekarang ini sangat pesat, diusia anak 12 – 16 tahun merupakan masa dimana anak untuk bertumbuh baik secara fisik dan psikologi. Dalam menghadapi tantangan tersebut tentulah seharusnya lembaga pendidikan harus menyiapkan strategi dan pendekatan yang harus selalu diseuaikan(uptodate). Oleh sebab itu, SMPIT Bina Insan Cendekia yang telah berkomitmen untuk “Mendidik generasi berkarakter Qur’ani” melakukan evaluasi KBM dan memperbaruhi cara mendidik. Mohon do’a dan restu bagi semua untuk Kami selalu dikuatkan dan diberi kesehatan untuk mengawal anak didik Kami dengan baik dan sesuai dengan akidah islam.

Jazakumullahu Katsiro, Kami sampaikan kepada semua lembaga, orang tua/wali murid, pihak2 lain yang belum kami sampaikan, terimakasih atas kepercayaannya, Insya Allah kami akan selalu terus memperbaiki untuk kemajuan anak didik Kami.

SMPIT Bina Insan Cendekia

About admin

SMPIT Bina Insan Cendekia merupakan sekolah menengah pertama yang berbasis Islam Terpadu (IT) pertama di kota pasuruan, dengan motto Qur'anic Character School (Karakter berbasis Qur'an).

One thought on “Pembinaan Guru SMPIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*