Selasa, 6 September 2016. Alhamdulillah QCS SMPIT Bina Insan Cendekia telah melaksanakan program Sekolah yang merupakan program karakter untuk anak didik dalam menumbuhkan karakter positif, mandiri, dan bertanggungjawab serta cinta terhadap Al Qur’an. Kegiatan Duta karakter dipimpin oleh Kak Acun yang merupakan praktisi dalam pendidikan karakter Anak dan sukarelawan Matahati. Anak-anak begitu semangat dan orang tua terharu dalam kegiatan tersebut, karena kegiatan pelantikan Duta Karakter pada Tahun Pelajaran 2016/2017 ini semuanya di laksanakan oleh siswa. Mulai dari pengkondisian calon Duta, MC, dan yang lainnya. Tentunya moment seperti ini, merupakan moment untuk memberikan pesan untuk sama-sama peduli terhadap perkembangan, dan pendidikan Siswa, karena tidak hanya Ust/Ustzh saja yang mendidik dan mengajari siswa, tetapi semua aspek, mulai dari lingkunan sekolah sampai lingkungan keluarga (orang tua).

Semoga dengan kegiatan Pelantikan ini menjadikan Anak Didik memiliki sikap/karakter Qur’ani yang menjadi generasi penerus bangsa. Aamiin

SMPIT Bina Insan Cendekia

About admin

SMPIT Bina Insan Cendekia merupakan sekolah menengah pertama yang berbasis Islam Terpadu (IT) pertama di kota pasuruan, dengan motto Qur'anic Character School (Karakter berbasis Qur'an).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*