Rabu, 15 Juni 2016. Alhamdulillah QCS SMPIT Bina Insan Cendekia bekerjasama dengan Matahati Care Centre Indonesia telah selesai melaksanakan event Qur’an Camp yang dilaksanakan mulai hari selasa tanggal 7 Juni 2016 sampai tanggal 11 Juni 2016, yang dibagi dengan kelas Kakak (SD, SMP & SMA) dan Kelas Adik (TK, SD kls 1 – 3). Peserta begitu antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut terlihat dari sikap, raut muka dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Qur’an Camp merupakan program dari Matahati care centre yang berfungsi untuk menciptakan generasi ummat cinta islam yang dilaksanakan selama bulan ramadhan. Alhamdulillah QCS SMPIT BIC mendapatkan amanah sebagai tempat penyelenggara dalam pelaksanaan Qur’an Camp (QC).

Pelaksanaan QC berlangsung lancar dan sukses, Antusias dari masyarakat, Orang Tua, dan peserta begitu baik dan Mereka sangat mendukung dengan kegiatan QC. Orang tua merasakan dampak yang begitu pesat yang ditunjukkan perubahan sikap anaknya menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan lebih taat dan patuh terhadap orang tua. Semoga dengan Adanya kegiatan seperti ini, menjadikan Kita semua lebih peduli terhadap Anak, dan bangga menjadi Islam serta mampu menjadi pribadi yang Qur’ani. Aamiin

SMPIT Bina Insan Cendekia

About admin

SMPIT Bina Insan Cendekia merupakan sekolah menengah pertama yang berbasis Islam Terpadu (IT) pertama di kota pasuruan, dengan motto Qur'anic Character School (Karakter berbasis Qur'an).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*